Menu

Bupati Tutup Turnamen Voli Putra Sasak

  Dibaca : 107 kali
Bupati Tutup Turnamen Voli Putra Sasak
Bupati Pasbar Yulianto menyerahkan tropi kepada tim juara Turnamen Voli Purta Sasak antar Jorong Nagari Sasak Ranah Pasisie.

Bupati Pasbar H.Yulianto hadiri penutupan Turnament Volly Purta Sasak antar Jorong Nagari Sasak Ranah Pasisie tahun 2020 diselenggarakan oleh Pemuda-pemuda setempat. Dalam memeriahkan HUT RI ke 75 tahun dengan acara turnament Volly antar kejorongan yang ada di Nagari Sasak Ranah Pasisie.

Pada acara itu, turut hadir Bupati Pasbar H.Yulianto, Wakil Ketua I Hendra Yama Putra,Camat Sasak Ranah Pasisie Bona Fatwa, Wali Nagari Sasak Ranah Pasisie Efrizal, Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra, serta masyarakat setempat. “Diharapkan kedua klub yang final ini berharap menjadi bibit nanti di ajang-ajang turnament kabupaten/kota dan provinsi nantinya, dengan memberikan semangat untuk menjadi tolak ukur untuk olah raga volly ini kembali aktive di setiap kejorongan maupun Nagari,” ujar Yulianto

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai Bupati Pasbar, sangat mendukung terselenggaranya acara kegiatan turnament ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75, dengan semangat dan kekompakan serta sportifitas adalah suatu cara kita mengenang jasa-jasa para pahlawan daerah.

“Untuk itu, agar dapat ditingkatkan lagi dan sebagai contoh untuk Nagari lain dalam membangun kembali ke olahragaan yang ada serta melestarikan budaya yang ada, agar pemuda-pemuda kita juga dijauhkan dari perbuatan tercela dan mempunyai tubuh sehat dijauhkan oleh pandemi Covid-19,” ungkap Yulianto

Ditambahkan Wakil Ketua I DPRD Pasbar Hendra Yama Putra mengatakan, ucapkan selamat juga kepada juara 1 Sasak dan juara 2 jorong Pisang Hutan, yang mana juara bukan mencari siapa pemenangnya tetapi dengan sportifitas dengan semangat membangkitkan olahraga di Nagari Sasak ini dan rutin olah raga juga akan menghindarkan dari virus corona pandemi Covid-19.

Selanjutanya, Ketua panitia Hardi, Alhamdulillah acara ini sesuai dengan yang kita rencanakan, ini merupakan motifikasi kedepannya dalam membina olah raga, sebelumnya kita tertinggal dari yang berbaur olahraga untuk bisa kita tingkatkan lagi, baik itu kemampuan dan sportivitas di masa yang akan datang. Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Pasbar, Wakil Ketua I DPRD Pasbar dan ketua KONI Pasbar yang telah memberikan bantuan dan sumbangannya atas kelancaran dan kesuksesan acara volly yang berlangsung,” ucapnya. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional