Close

Bupati Tanahdatar Lantik Pimpinan Tertinggi Pratama

Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE. MM lantik pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahdatar, Selasa (1/3) bertempat di Aula Komplek Kantor Bupati.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE. MM lantik pimpinan tinggi pratama di ling­kungan Pemerintah Kabupaten Tanahdatar, Selasa (1/3) bertempat di Aula Komplek Kantor Bupati. Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Richi Aprian, Sekda, para asisten serta pejabat tinggi dilingkungan pemkab Tanahdatar.

Darfizal yang sebelumnya menjabat Kadis Koperindag menjadi kepala Ba­dan Keuangan Daerah (BKD)­, Harfian Fikri Jabat Ka­satpol PP Damkar,  Tham­rin jabat Kadis PUPR, Ir Nofi Hendri Jabat Kadis LH, Desi Trikorina jabat Staf Ahli, Yusnen jabat BPBD serta Nusyirwan jabat Kadis Perhubungan.

Bupati Eka Putra meminta para pejabat yang dilantik untuk selalu berjalan menurut peraturan perundang undangan yang berlaku. “Berjalanlah dengan peraturan perundang yang berlaku,” katanya.

Bupati juga berharap pejabat yang dilantik untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masya­rakat. “Saya berharap pa­da pejabat yang dilantik maupun yang belum dilantik untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas,” katanya.

Disebutkan, ini belum final, pemerintah daerah akan selalu memantau serta mengevaluasi kinerja pejabat baik yang telah dilantik maupun yang belum dilantik. “Jangan berkecil hati, tunjukan kinerja terbaik, percayalah kami akan selalu memantau kinerja saudara,” kata Bupati.

Bupati juga meminta semua OPD untuk dapat bekerjasama, jangan saling sikut, mari berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Tanahdatar. (ant)

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top