Menu

Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi Meninggal

  Dibaca : 1752 kali
Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi Meninggal
Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi.

TANAHDATAR, METRO—Inalillahi wainailahi rojiun, Tanahdatar berduka, Bupati Irdinansyah Tarmizi berpulang, Sabtu (19/9) pukul 19.55 WIB di RSU M Jamil Padang. Kabar duka ini dibenarkan oleh Kabag Humas Pemkab Tanahdatar Yusrizal, malam ini.

“Benar bapak bupati telah mendahului kita, mohon do’a dari masyarakat Tanahdatar dan Sumbar,” katanya kepada posmetropadang.co.id.

Disebutkan, Bupati Irdinansyah menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit M Jamil Padang, sekira pukul 19.55 WIB. “Saat ini jenazah akan segera diberangkatkan menuju Rumah Dinas Indo Jolito, Batusangkar,” ucapnya.

Menurut rencana jenasah akan disemayamkan di Indo Jolito, dan Insyaallah akan dimakamkan di Lintau besok pagi, jelasnya. Malam ini jenasah akan diberangkatkan dari M Jamil menuju Tanahdatar, disemayamkan di Indo Jolito, dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Lintau,” kata Kabag Humas Yusrizal

Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno menyampaikan duka cita yang mendalam.“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah provinsi, saya Irwan Prayitno menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Sumatera Barat dari Tanah Datar. Sahabat dan saudara kita Bapak H. Irdinansyah Tarmizi, bupati Tanah Datar,” kata Irwan Prayitno, sebagaimana dirilis Humas Pemprov Sumbar.

Gubernur mengatakan, almarhum diketahui sebelumnya telah lama sakit serta dirawat. “Bapak Irdinasyah sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinan beliau, banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar.”

Irwan menyebut, Sumbar merasakan kehilangan. “Kita betul- betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan smoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi Nya. Aamiin YRA,” ujarnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional