Menu

Bupati Tanahdatar Berikan Piagam

  Dibaca : 74 kali
Bupati Tanahdatar Berikan Piagam
FOTO BERSAMA—Pegawai yang pensiun foto bersama Bupati Tanahdatar Eka Putra di Indo Jolito.

TANAHDATAR, METRO–Kembali Pemerintah Kabupaten Tanahdatar mem­beri apresiasi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki pur­na tugas selaku abdi nega­ra. Setelah sebelumnya di ruang kerja diserahkan Bupati, kali ini bertempat di Gedung Indo Jolito Batu­sangkar, Senin (26/7), B­u­pati Eka Putra menye­rah­kan piagam penghargaan kepada tiga orang PNS yang akan memasuki usia pensiun tahun ini.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyam­paikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan dedikasi Ibu-Ibu yang sudah ber­karya untuk daerah dan bangsa ini dalam waktu yang cukup panjang. Se­moga pengabdian ini di­catat sebagai amal jariyah di sisi-Nya” sampai Bupati yang juga pada kesem­patan itu menyerahkan SK Pensiun.

Bupati berharap silatu­rahmi jangan sampai ter­putus saat sudah tidak aktif lagi sebagai PNS.

“Kami berharap silatu­rahmi ini jangan sampai putus, kami masih butuh masukan dan saran dari Ibu-Ibu yang punya penga­laman panjang. Sampaikan juga salam buat suami dan keluarga di rumah,” tutur bupati.

Nur Asni Guru SDN 08 Pariangan mengaku ba­hagia diundang bupati. “Pak, Saya menerima SK pengangkatan dulu dari Bapak Bupati di Gedung Nasional, sekarang me­ne­rima SK Pensiun juga dise­rahkan bupati,” sam­pai Nur Asni yang me­ngabdi selama 35 tahun ini.

Turut hadir pada ke­sem­patan itu Plh Sekda Edi Susanto, Asisten Admi­nistrasi Umum Helfy Rah­my Harun, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hu­kum dan Politik Nur­yed­disman, Kadis Dikbud Ris­wandi, Kepala BKSPDM Jasrinaldi dan Kabag Hu­mas dan Protokol Yusrizal. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional