Close

Bupati Tanah Datar Silaturahmi dengan Pengurus Muhamadiyah dan Aisyiyah Pabasko

SILATURAHMI— Bupati Eka Putra foto bersama dengan pengurus Pabasko.

TANAHDATAR, METRO–Pimpinan Daerah Muhamadiyah dan Aisyiyah Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko) melakukan silaturahmi dengan Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jumat (20/1) di gedung Indojolito Batusangkar. Turut mendampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Elizar dan Kabag Kesra Ali Nardius dan segenap pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Pabasko.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  Pabasko Amirudin  menyampaikan kehadiran pe­ngurus Muhamadiyah dan Aisyiyah Pabasko dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan daerah kabu­paten Tanah Datar.

“Pertemuan ini merupakan silaturahmi perdana dengan pimpinan daerah (Bupati Eka Putra) dalam rangka mempererat silaturahmi, dimana tiga wilayah Muhamadiyah dan Aisyiyah Pabasko berada di kabupaten Tanah Datar yaitu kecamatan Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Amirudin di kesempatan itu me­nyampaikan bahwa segenap pengurus juga meng­harapkan kehadiran Bupati Tanah Datar pada Mu­syawarah Daerah (Musda)  Muhammadiyah dan Aisyiyah  Pabasko ke 42 yang akan digelar pada tanggal 21dan 22  Januari 2023 di kota Padang Panjang.

Sementara itu, Bupati Eka Putra menyambut dengan baik silaturahmi ini. Dia juga berharap, silaturahmi ini ke depan komunikasi antara pemerintah daerah dengan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Pabasko lebih baik lagi.

Sehubungan dengan pelaksanaan Musda, Bupati Eka Putra menyampaikan selamat melaksanakan musda. “Siapapun yang terpilih nanti, Saya selaku pemerintah daerah mendukung. Semoga Musda nanti berjalan sukses dan lancar. Yakinlah, dalam memimpin organisasi tentunya membutuhkan dukungan dari semua,” pungkasnya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top