Menu

Bupati Tanah Datar Eka Bangun Monumen di PBR

  Dibaca : 53 kali
Bupati Tanah Datar Eka Bangun Monumen di PBR
SILATURAHMI—Bupati Eka Putra Silaturahmi dengan IKLB dan IWTD Pekanbaru.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, Jumat malam (2/7) sila­turahmi dengan pengurus dan warga Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) dan Ikatan Warga Tanah Datar (IWTD) Kota Pe­kanbaru, di salah satu rumah makan di Pekanbaru.

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Ketua IKLB Kota Pe­kanbaru yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Riau H. Parisman Ihwan, Ketua Harian IKLB Amirul Anwar , Sekretaris Umum IKTD Provinsi Riau H. Yon Hefri, Ketua IWTD Yuli Desri Syaprin, para sesepuh dan warga IKLB Kota Pekan­baru serta IWTD.

Bupati Eka Putra menyam­paikan bahwa kehadirannya di kota Pekanbaru sebenarnya tidak semata-mata untuk bersi­latu­rahmi dengan perantau, namun dalam rangkaian ke­giatan kedinasan. Tetapi karena sudah berada di Pekanbaru tidak ada salahnya bersila­turahmi dengan para perantau yang ada di sini.

“Kami berada di kota Pe­kanbaru dalam rangka agenda dinas, yang pertama pada Ka­mis kemarin, ke Kabupaten Pelalawan untuk membahas rencana kerjasama antara ka­bupaten Tanah Datar dengan Pelalawan bidang pariwisata dan perdagangan. Selain itu kami juga menelusuri jejak Tuanku Lintau yang dulu dima­kamkan di Pelalawan, dan ada juga rencana untuk mem­ba­ngun monumen Kabupaten Tanah Datar dan Pelalawan nantinya,” kata Eka Putra.

Sementara Ketua IKLB Ko­ta Pekanbaru H. Parisman Ih­wan mengatakan perantau siap mendukung seluruh program unggulan pemerintah daerah. “Kami seluruh pengu­rus dan warga IKLB Kota Pe­kan­baru siap untuk mendukung pemda dalam melaksanakan program-programnya,” kata H. Parisman. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional