Menu

Bupati Tanah Datar Dukung Program English On Air

  Dibaca : 69 kali
Bupati Tanah Datar Dukung Program English On Air
FOTO BERSAMA—Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE foto bersama usai kegiatan kemarin.

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mendukung terseleng­ga­ranya program “English On Air” yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar sebagai wadah edukasi bagi masya­ra­kat,  program itu di­siarkan secara langsung melalui Radio Luhak Nan Tuo di 102.5 FM setiap hari Kamis jam 20.00– 22.00 Wib.

Saat ini program yang biasa dipandu Mr. Heri dan Nurmala Eka Putri ini, telah memasuki episode yang ketujuh, acara itu bersifat dialog interaktif dengan mendatangkan bintang tamu dari berbagai kalangan.

“Di zaman teknologi semakin berkembang ini, masyarakat dituntun untuk menguasai Bahasa Inggris, melalui program English On Air tentu ini akan memotivasi masyarakat untuk lebih me­mahami bahasa yang telah di­pakai secara global ini, tentu Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sangat mendukungnya,” ujar Bupati Eka Putra sewaktu menyaksikan secara langsung  program “English On Air”, di Radio Luhak Nan Tuo, Batusangkar, Kamis (5/8).

Bupati Eka Putra menam­bahkan memahami Bahasa Ing­gris baik secara lisan maupun tulisan mampu membuka pe­luang karir di masa  mendatang, “Harapan kita, anak-anak  di Tanah Datar belajar sedari dini berbahasa Inggris, ini sebagai bentuk investasi bagi anak-anak kita ke depannya, ketika mereka ingin berkarir baik di dalam negeri maupun di luar negeri, serta tidak tertutup juga mempelajari bahasa asing lain sebagai nilai plus,” ujar Bupati Eka Putra.

Setiap bintang tamu pada program “English On Air” yang juga dapat disaksikan secara live melalui kanal youtube Dinas Kominfo Tanah Datar ini, men­dapatkan sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Ta­nah Datar seperti yang diterima Na­ghita Puteri Fashihah dari SMPN 5 Batusangkar pada episode “Bring Back Confidnce” dise­rahkan langsung Bupati Tanah Datar  Eka Putra di­sak­sikan di­dam­pingi Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kasi Media dan Ke­mitraan Diskominfo Tanah Datar Wiwid Dwita dan kedua orang tua Naghita Puteri Fa­shihah. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional