Menu

Bupati Tabuh Kejuaraan Sepak Bola KB FC, Antisipasi Generasi dari Pengaruh Negatif

  Dibaca : 156 kali
Bupati Tabuh Kejuaraan Sepak Bola KB FC, Antisipasi Generasi dari Pengaruh Negatif
OPERN TURNAMEN—Bupati Padangpariman Suhatri Bur saat membuka kejuaraan Opern Turnamen Sepakbola di Nagari Sungai Sariak Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Pdangpariaman Suhatri Bur kemarin, membuka Kampung Bendang FC open turnamen Nagari Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman. Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi pengusaha muda Zulnaidi Apri buka Open Turnamen Kampung Bendang FC turnamen sepakbola se Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman yang diikuti sebanyak 12 tim sepakbola.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengatakan, bahwasanya generasi muda Nagari Sungai Sariak rutin melakukan open turnamen sepakbola ini dan berharap dapat melahirkan atlet sepakbola profesional. Diharapkan bisa berkiprah nanti di level daerah, regional dan nasional maupun internasional.

“Kemudian, dengam kegiatan olahraga ini tentu akan menyehatkan jasmani dan rohani generasi muda nagari, sehingga mereka berpikir positif dan melahirkan pemikiran positif dan perbuatan perbuatan yang positif,” ujar Suhatri.

Paniti Pelaksana Arfen mengatakan, kegiatan open turnamen sepakbola sangat berterima kasih atas pemenuhan undangan dan berharap Bupati Padangpariaman selalu sehat dan sukses memimpin Padangpariaman.

Zulnaidi Apri salah seorang pengusaha muda Padangpariaman dengan bendera PT. Munir Groups sebagai sponsor kegiatan ini berharap dengan turnamen ini dapat menjalin silaturahmi antar warga sungai sariak maupun dengan official klub sepakbola se Kabupaten Padangpariaman dan kota Pariaman.

“Kemudian dengan kegiatan olahraga di masa pandemic Covid-19 ini bisa meningkatkan imunitas tubuh dalam mengantisipasi terpaparnya virus Covid-19,” ujar Zulnaidi.

Ditambahkan April, dengan kegiatan olahraga ini sangat positif sekali terhadap generasi muda nagari. Karena bisa mengantisipasi generasi muda melakukan perbuatan yang mengarah kepada kegitan yang negatif, seperti tawuran, pergaulan bebas, Narkoba dan radikalisme. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional