Close

Bupati Suhatri Bur Serahkan BLT BBM, Gunakan untuk Peningkatan Ekonomi

SERAHKAN BLT—Suhatri Bur saat penyerahan BLT kepada perwakilan warga.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada masyarakat yang menerima Bantuan LangsungTunai (BLT) agar da­pat mempergunakan dengan sebaik baik untuk peningkatan ekonomi sehari hari­nya. “Kita berharap masya­rakat yang menerima BLT jangan sekali kali pergu­nakan dana untuk senang senang, karena itu adalah bantuan pemerintah kepada masyarakat kurang mam­pu untuk mendukung kehidupan sehari hari­nya,” kata Bupati Suhatri Bur, kemarin, saat menyerahkan BLT di Nagari Sungai Asam Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Padangpariaman.

Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur me­nyerahkan BLT juga serahkan bantuan dari Baznas Padangpariaman kepada masyarakat yang kurang mampu seperti anaknya menderita stunting atau jenis lainnya.

Penyerahan tersebut disaksikan Camat 2×11 Enam Lingkung Agusti Fra­mi di dampingi oleh Sekcam 2×11 Enam Lingkung  Mirza Harmadi.  Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas DPMD Kabupaten Padangpariaman, Ketua BAZNAS Kabupaten Pa­dang­pariaman, Kabag Kes­ra, Pendamping Desa, Wali Nagari Sungai Asam, Wali Nagari Sicincin dan undangan lainnya.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top