Menu

Bupati Solok Gusmal Sebut Cawagub Audy Joinaldy Anak Muda yang Energik

  Dibaca : 188 kali
Bupati Solok Gusmal Sebut Cawagub Audy Joinaldy Anak Muda yang Energik
Bacawagub Sumbar Audy Joinaldi menemui Bupati Solok, Gusmal di rumah dinas Bupati Solok dikawasan Arosuka, Selasa (22/9) sore.

SOLOK, METRO—Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi menemui Bupati Solok, Gusmal di rumah dinas Bupati Solok dikawasan Arosuka, Selasa (22/9) kemarin sore. Dalam pertemuan yang berlangsung satu jam lebih itu terlihat santai dan jauh dari situasi formal.

Sebagai tokoh muda dan anak nagari Solok, kedatangan Audy Joinaldi menemui Gusmal dalam ikatan silahturahmi itu jelas ingin mengetahui banyak tentang kondisi daerah yang merupakan kampung halamannya sendiri. Apalagi Audy Joinaldy memang salah satu kandidat yang maju dalam Pilgub sebagai calon wakil Gubernur Sumbar.

“Ya kedatangan saya menemui bupati Solok bapak Gusmal untuk bersilahturahmi,” ujar Audy kepada wartawan.

Memang lanjutnya dalam pertemuan silaturahmi itu cukup banyak yang diperbincangkan. “Yang jelas saya juga ingin tahu banyak tentang daerah dan masyarakat Kabupaten Solok yang sebetulnya juga kampung halaman saya,” tambahnya.

Dimata Audy, daerah Kabupaten Solok memiliki banyak potensi. Terutama di sektor pariwisata dan pertanian.

Potensi tersebut lanjutnya sangat produktif untuk menunjang perekonomian masyarakat dan daerah jika lebih dikelola dengan maksimal. Memang lanjutnya ada keterbatasan daerah dalam menggali potensi yang ada.

Namun tambahnya potensi dan kondisi daerah Kabupaten Solok perlu mendapat perhatian dari pemerintah provinsi dan pusat agar semakin berkembang.

“Saya cukup banyak mendapat pengalaman dari pak Gusmal karena beliau tumbuh sebagai birokrasi senior dan dua periode menjabat Bupati Solok. Masukan dari beliau sangat banyak,” ulasnya.

Di mata Gusmal, sosok Audy Joinaldi merupakan anak muda yang energik. Dan diharapkan melihat keberhasilan atas apa yang diraih Audy, akan menjadi contoh bagi anak muda yang masih berusia produktif. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional