Menu

Bupati Silaturahim dengan Dirjen Kependudukan

  Dibaca : 74 kali
Bupati Silaturahim dengan Dirjen Kependudukan
PERTEMUAN—Bupati Suhatri Bur dan jajaran melakukan pertemuan dengan Dirjen Kependudukan.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melakukan silaturahim dengan Zudan Arif Fakrullah, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemdagri.

Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur melakukan koordinasi dan konsultasi terkait administrasi kependudukan dan perkembangan layanan kependudukan khususnya pelayanan adminduk di Kabupaten Padangpariaman.

Dirjen Dukcapil Zudan memberikan apresiasi atas capaian kinerja dan prestasi Disdukcapil Padangpariaman dengan berbagai inovasi yang diluncurkan untuk kemudahan pelayanan.

“Layanan online Dukcapilceria, Dukcapilceria Mobile dalam program Nagita (Nagari Go Digital) menjadi inovasi yang tren saat ini,” ujarnya.

Katanya, dalam layanan online administrasi kependudukan yang telah melayani lebih dari 100 ribu permohonan layanan dalam satu tahun terakhir dengan pengguna aplikasi mencapai lebih dari 52 ribu user.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat berterima kasih kepada Dirjen, karena telah rutin melakukan pembinaan kepada Dukcaoil Padangpariaman.

“Sehingga data kependudukan di Kabupaten Padangpariaman terlihat jelas datanya lengkap dengan sistem yang serba teknologi untuk kemauan dalam pelayanan publik,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional