Close

Bupati Serahkan Bantuan Rp84,9 Juta untuk Palestina

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan dana sebesar Rp.84.900.000 hasil sumbangan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman untuk Palestina kepada Brand Manager ACT (aksi cepat tanggap) wilayah Sumatra Barat Aan Saputra secara simbolis di Lokasi Ekowisata Balai Hilia.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan dana sebesar Rp.84.900.000 hasil sumbangan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman untuk Palestina kepada Brand Manager ACT (aksi cepat tanggap) wilayah Sumatra Barat Aan Saputra secara simbolis di Lokasi Ekowisata Balai Hilia.

Dana Sebesar Rp.84.900.000 yang terkumpul dari hasil sumbangan ASN dilingkugan Kabupaten Padang­pariaman adalah salah satu bentuk kepeduliaan yang ditunjukkan ASN dilingkungan Kabupaten Padang­pariaman terhadap perang yang terjadi dijalur gaza palestina

Bupati Suhatri Bur mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan serta kemansiaan terhadap saudara yang tengah mengahdaapi masa sulit akibat konflik yang terjadi di palestina

“Saya berharap sedikit bantuan yang kita serahkan dapat membantu dan meringankan beban saudara-sausara kita yang terkena konflik di jalur gaza dipalestina,” ujarnya.

Katanya, ACT merupakan lembaga penyalur bantuan langsung ke Palestina yang dipercaya dan telah mempunyai program-program yang terstruktur dan pastinya. “Bantuan yang disalurkan telah sesuai dengan kebutuhan saudara kita yang terkena konflik di palestina,” ujar bupati mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top