Menu

Bupati Sampaikan SPT 2020

  Dibaca : 80 kali
Bupati Sampaikan SPT 2020
SERAHKAN—Didampingi Wabup Suhatri Bur, Ali Mukhni serahkan SPT 2020 kepada Kepala KPP Pratama .

PDG.PARIAMAN, METRO
Kepala KPP Pratama Padang satu Agus Budi Raharjo, kemarin, mendampingi Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dan Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dalam penyampaian SPT tahunan PPh orang pribadi tahun 2020.

Seusai penyampaian SPT tahunan, Bupati dan Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para generasi muda untuk terus berkontribusi dan menjadi wajib pajak yang patuh.Salah satunya dengan lapor SPT tahunan.

Kepala KPP Pratama Padang menyampaikan apresiasi kepada bupati dan wakil bupati beserta jajarannya yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pelaporan SPT tahunan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati,Wakil Bupati, dan jajaran pemerintahan Kabupaten Padangpariaman yang telah mendukung dan berkontribusi dalam pelaporan pajak,” ujarnya.

Di samping itu katanya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padangpariaman yang telah berkontribusi membayar pajak untuk negara,pajak yang telah disetorkan nantinya akan kembali ke Kabupaten Padangpariaman untuk pembangunan.

Agus berharap kepatuhan bupati dan wakil Bupati ini dapat menjadi panutan bagi seluruh masyarakat Padangpariaman dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional