Menu

Bupati Pimpin Rakor Perdana Bersama OPD

  Dibaca : 75 kali
Bupati Pimpin Rakor Perdana Bersama OPD
Bupati Pimpin Rakor Perdana Bersama OPD

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur pimpinan rakor bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD) di lingkungannya dam membahas percepatan penyusunan RPJMD 2021-2024.

Rapat koordinasi (Rakor) dengan Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Padangpariaman dihadiri seluruh OPD dan Camat se Padangpariaman.

Rapat tersebut dimoderatori langsung oleh Sekretaris daerah Kabupaten Padangpariaman Jonpriadi.

Pembahasan dalam rakor tersebut yakninya persiapan untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),penguatan penanganan Covid-19, percepatan pembangunan jalan tol, serta penarikan investor.

“Seperti pesan dari pemerintah pusat yang disampaikan langsung oleh Gubernur saat mengadakan rakor pada Jumat lalu, bahwa kita perlu lebih serius lagi dalam penanganan dan pengendalian masalah Covid-19, dimana kita diminta agar mempersempit ruang penyebaran untuk mempermudah pengendalian,” terangnya

Pria yang juga pernah menjabat seabagi Wakil Bupati ini juga memesankan agar pembangunan jalan tol segera diselesaikan, karena pembangunan jalan tol akan memberikan pengaruh yang besar, ketika pembangunan jalan tol telah diselesaikan maka ini akan menarik investor untuk berinvesatsi di Kabupaten Padangpariaman, ini juga akan memberikan dampak terhadap perekonomian dan pendapatan daerah.

“Dengan cepat diselesaikannya pembangunan tol ini akan memberikan pengaruh besar terhadap perekenomian dan pendaapatan daerah dimana pembangunan tol tersebut dapat menarik para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Padangpariaman kepada para investor yang mana nantinya juga akan berpengaruh pada perekonomian dan pendapatan daerah, ini juga menjadi pertimbangan oleh Pemerintah Pusat untuk tahun berikutnya,” tegasnya.

Senada dengan itu Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang juga mengatakan agar para ASN dan perangkat daerah meningkatkan kedisiplinan serta memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik.

“Selain meningkatkan kedisiplinan juga diperlukannya peningkatan pelayanan kepada masyarakat agar mempermudah urusan masyarakat sehingga masyarakat tersebut nyaman dalam berurusan serta juga juga perlu adanya saling kerjasama antara satu dengan yang lain untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik dalam membangun Padangpariaman ke depan,” tambahnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional