Menu

Bupati Pessel Lantik Pejabat Sekretaris Daerah

  Dibaca : 53 kali
Bupati Pessel Lantik Pejabat Sekretaris Daerah
LANTIK—Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar MPd melantik pejabat Sekretaris Daerah ( Sekda), Pemkab Pesisir Selatan Drs. Luhur Budianda, SE, MSi.

PESSEL, METRO–Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar MPd melantik pejabat Sekretaris Daerah (Sekda), Pemkab Pesisir Selatan Drs. Luhur Budianda, SE, MSi, Senin (12/6/2021) di Gedung Painan Convention Center ( PCC).

Selain Bupati, pelantikan dan sumpah jabatan siang itu dihadiri Gubernur Sumatera Barat, diwakili Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumatera Barat Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, Ketua TP. PKK Pessel, Ketua GOW Pessel, Forkopimda Pessel. Serta kepala OPD diling­kungan Pemkab Pessel.

Diawali pembacaan surat keputusan ( SK) Gubernur Sumbar nomor : 821/3733/BKD/2021 tentang penunjukan pejabat Sekretaris Daerah, Kabupaten Pesisir Selatan. Pejabat Sekda Pessel Drs. Luhur Budianda, SE, M.Si menyampaikan kata sambutanya.

“Sesuai dengan fakta integritas dibacakan, akan melaksanakan tugas sebaik – baiknya,” kata Luhur Budianto dihadapan Bupati, Wakil Bupati Pessel dan OPD terkait.

Walaupun cukup pendek massa jabatan sebagai pejabat Sekda Pemkab Pessel Luhur akan menga­badikan dirinya seoptimal mungkin untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pessel.

Sebagai warga baru di Pemkab Pessel dirinya juga membuka saran masukan dari semua pihak termasuk dukungan dari OPD ada di Pemkab Pessel bersama bekerja kedepan untuk membangun Kabupaten Pessel.

Bupati Pessel Drs. Rusma Yul Anwar dalam arahanya pada pejabat Sekda Pessel, berharap pajabat Sekda baru  dengan segala pengalamanya bisa memberikan inovasi serta perubahan di Kabupaten Pessel, dalam membantu roda pemerintahan di Pemkab Pessel, bisa bermanfaat bagi Pemkab Pessel untuk mewujudkan visi dan misi.

“Pada OPD nya, agar bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan pejabat Sekda karena semua adalah team kerja,” pesan Bupati Pessel.

Gubernur Sumatera Barat, diwakili Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumatera Barat Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, mengucapkan selamat bertugas sebagai pejabat Sekretaris Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan, semoga amanah dan kepercayan ini bisa jalankan dengan sebaik – baiknya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional