Menu

Bupati Pasaman Undang Peraih Juara Dua Nasional  Da`i Tingkat Pelajar

  Dibaca : 52 kali
Bupati Pasaman Undang Peraih Juara Dua Nasional  Da`i Tingkat Pelajar
FOTO BERSAMA—Bupati Pasaman, Benny Utama foto bersama Fatimah Azzahra (17) pelajar kelas XI MAN 1 Pasaman.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman, Benny Utama mengundang salah seorang siswi bernama Fatimah Azzahra (17) pelajar kelas XI MAN 1 Pasaman ke kantor bupati setempat terkait prestasi yang telah diraihnya yakni juara dua tingkat nasional cabang lomba Da’i tingkat pelajar yang diselenggarakan oleh Universitas Muham­madiyah Yogyakarta.

Fatimah Azzahra tiba ke kantor Bupati setempat didampingi Kepala Sekolah MAN 1 Pasaman, Darwin bersama orang tua dan keluarganya, mendengar informasi prestasi itu Benny Utama memberikan berupa penghargaan kepada Fatimah.

Bupati Pasaman Benny Utama mengatakan selamat atas prestasi yang didapatkan Fatimah Azzahra karena prestasi ini tidak banyak orang yang memperolehnya apalagi ini merupakan prestasi nasional.

Mendapatkan juara dua tingkat nasional itu sangat luar biasa dan ini membuktikan bahwasanya kemam­puan anak-anak kita di Kabupaten Pasaman, sangat mungkin memperoleh prestasi yang lebih baik.

Ia menjelaskan artinya anak-anak di Pasaman mampu bersaing dengan kabupaten/kota lain.

Harapan kita kedepan bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) terhadap para siswa dan siswi terutama siswi potensial seperti ini kita akan dorong untuk bisa ditingkatkan maju kedepan.

“Insyaallah tahun 2022 kita berikan beasiswa bagi anak-anak siswa-siswi yang prestasi berupa sti­mulan,”ujar Benny Utama.

Sementara itu Fatimah Azzahra (17) kelas XI MAN 1 Pasaman sekaligus Hafiz Al-Quran delapan Juz me­ngatakan terharu dan bersyukur sekali karena Allah SWT sangat baik untuk memberikan kesempatan bisa berjumpa dengan Bupati Pasaman. “Mudahan-mudahan ini bisa sebagai inspirasi, tauladan untuk diri sendiri, teman-teman serta panutan bagi ke­luar­ga,”katanya. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional