Menu

Bupati Pasaman Terima Penghargaan Peduli HAM

  Dibaca : 220 kali
Bupati Pasaman Terima Penghargaan Peduli HAM
Pemkab Pasaman Terima Penghargaan Peduli HAM

PASAMAN, METRO – Dianggap berhasil menerapkan pelayanan publik dan peduli terhadap Hak Asasi Manusia (HAM), Pemerintah Kabupaten Pasaman menerima penghargaan peduli Hak Asasi Manusia tahun 2019 dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Penghargaan yang diserahkan oleh Dirjen HAM, Kemenkumham, Mualim Abdi, diterima langsung oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12) kemarin.

Menurut Kabid Humasy, Diskominfo Pasaman, Aprialdi Said, penghargaan yang diterima bupati dari Kemenkumham tersebut diberikan sebagai salah satu Kabupaten yang peduli HAM.

“Penghargaan itu diberikan bertepatan dengan hari HAM se dunia yang ke 71 tahun 2019,”kata Said Kamis (12/12).

Dia mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan motivasi agar Pemkab Pasaman terus meningkatkan kualitas publik dan lebih peduli terhadap HAM. Sementara itu, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis mengatakan bahwa penghargaan ini sebagai apresiasi negara kepada Pemkab Pasaman yang mengutamakan komitmen penuhan hak bagi warga.

“Semoga kita terus dapat mempertahankan penghargaan ini kedepannya. Kita akan terus berupaya sebaik mungkin untuk meningkatkan pelayanan publik di ranah pasaman ini,” harapnya.(cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional