Close

Bupati Pasaman Serahkan Bonus Atlet PON

SERAHKAN BONUS—Bupati Pasaman Benny Utama didampingi Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan saat menyerahkan bonus sebagai penghargaan kepada Fauma Defril Jumra dan pelatih.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman Benny Utama menyerahkan bonus untuk atlet cabor Atletik Fauma Depril Jumra dan pelatihnya Ediwarman, yang sukses me­nyum­bang medali emas bagi konti­ngen PON Sumatera Ba­rat.

“Bonus yang diberikan adalah sebagai wujud perhatian kepada atlet yang mengharumkan daerah Kabupaten Pasaman di pentas olahraga nasional,” kata Bupati Pasaman Benny Utama saat menyerahkan bonus sebanyak Rp 55 juta kepada Fauma dan Rp 20 juta kepada pelatih Ediwarman.

Fauma Depril Jumra sukses menyumbangkan satu medali emas bagi Sumatera Barat, di cabor Atletik Dasa Lomba.

Pemerintah Kabupaten Pasaman menyiapkan bonus sebanyak Rp 55 juta bagi atlet peraih medali emas, serta pelatihnya sejumlah Rp 20 juta.

Benny Utama berpesan kepada Fauma Depril Jumra agar tidak berpuas diri atas raihan medali emas PON Papua, ia berharap untuk menjadikannya motivasi di ajang Sea Games ataupun Asian Games pa­da masa mendatang.

“Kalian telah mengharumkan Kabupaten Pa­saman di pentas nasional sekelas PON. Masyarakat Sumatera Barat sangat bangga terhadap prestasi ini,” ungkap Bupat.

Sementara, Ketua KO­NI Pasaman Tommy Ira­wan Sandra yang mendam­pingi langsung perjuangan atlet Pasaman di ajang PON XX Papua juga menyampaikan rasa bangga dan harunya atas raihan emas untuk Kontingen Sum­bar.

“Alhamdulillah, ini me­rupakan prestasi luar biasa. Selamat kepada Fauma atas raihan emasnya, jadikan emas PON ini menjadi motivasi lebih untuk ajang olahraga level Internasional, seperti Sea Ga­mes dan Asian Games. KONI Pasaman juga me­nyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi atas perhatian dan komitmen pemerintah daerah yang dipimpin Benny Utama terhadap pembinaan guna kemajuan olahraga Pasaman,” tutur Tommy. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top