Menu

Bupati Pasaman Benny Utama Terima Vaksin Kedua

  Dibaca : 85 kali
Bupati Pasaman Benny Utama Terima Vaksin Kedua
Bupati Pasaman, Benny Utama menjalani vaksinasi dosis ke II.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman, Benny Utama menjalani vaksinasi dosis ke II. Vaksinasi dilaksanakan di UPTD Puskesmas Lubuk Sikaping dalam waktu dekat ini. Vaksinasi dosis kedua kali ini diterima Bupati Benny Utama setelah 35 hari penyuntikan vaksin dosis pertama.

Usai melaksanakan vaksin dosis ke ll, Bupati Pasaman Benny Utama mengucapkan rasa syukur karena vaksinasi Covid-19 yang ia jalani sejak pemberian vaksin dosis pertama, berjalan dengan aman dan lancar.

Saat ditemui usai menjalani vaksin dosis ke ll, Bupati Benny Utama mengaku tidak merasakan efek yang berbeda, baik saat vaksinasi pertama maupun vaksinasi tahap kedua ini.

“Saya tidak merasakan efek negatif. Jadi ini perlu kita sampaikan kepada masyarakat, kita wajib mensukseskan program vaksinasi agar kita bebas dari Pandemi,” kata Bupati.

Ia juga mebgucapkan terima kasih Kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan, RSUD Lubuk Sikaping dan puskesmas atas kerja kerasnya selama ini dalam melayani masyarakat.

“Kepada pihak-pihak terkait, terima kasih juga atas kerja sama dan keseriusannya dalam penanganan Covid-19, terutama pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik,” jelas Bupati.

Dikatakan Bupati, para tenaga kesehatan dan pelayan publik telah lebih dulu menerima suntikan vaksin Covid-19, ini sebagai contoh bahwa vaksin tersebut sehat, aman dan halal.

Bupati Benny Utama juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumuman dan mengurangi mobilitas. “Ayo ikut vaksin. Kemudian selalu terapkan perilaku hidup bersih dan sehat, “ pesannya. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional