Menu

Bupati Padang­paria­man Terima Kunjungan Danlanud Sutan Sjahrir

  Dibaca : 167 kali
Bupati Padang­paria­man Terima Kunjungan Danlanud Sutan Sjahrir
DIALOG—Suhatri Bur saat dialog dengan Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur,  kemarin,  menerima kunjungan dari Danlanud Sutan Sjahrir Padang. Kunjungan ini mem­bicarakan terkait persiapan dalam iven Padang­paria­man Cup Kejurnas Gantole tahun 2021

Laporan dari panitia pelaksana Philip R  Sakti menyatakan kegiatan ini merupakan kegiatan ke­dua yang diadakan di Ka­bupaten Padangpariaman dimulai pada 18 Juni 2021 yang akan dilaksanakan di Bukit Gunung Kanter Ko­rong Gunung Nagari Su­ngai Bu­luh Selatan , dengan jumlah peserta yang telah men­daftar sebanyak 80 orang.

“Mengingat saat ini kita masih dalam masa pan­demi maka kegiatan ke­jurnas ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.

Ia meminta agar Peme­rintah Daerah Kabupaten Padangpariaman mem­berikan dukungan untuk mensukseskan ter­seleng­garanya kegiatan ini. Ko­lonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc selaku Danlanud Sutan Sjahrir Padang me­ngatakan tujuan sila­tu­rahmi kali ini yakninya hendak memohon izin ke­pada Pemerintah Daerah untuk menggunakan dae­rahnya sebagai tempat pelaksanaan kejurnas Gan­tole ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Peme­rintah Kabupaten Padang­pariaman yang telah mem­berikan izin untuk dilak­sanakannya kejurnas ini. De­ngan adanya rencana untuk menjadikan kejurnas ini sebagai kegiatan tahu­nan ini merupakan kabar gembira bagi kami. Kami berharap dengan adanya pertemuan hari ini dapat memudahkan uru­san untuk kedepan­nya,”ung­kapnya

Sementara itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyambut baik de­ngan diadakannya kejur­nas Gantole ini di Pa­dang­pariaman, karena ini juga merupakan kesempatan untuk menjadikan Bukit Kanter ini sebagai destinasi wisata.

Katanya, dimana bukit ini merupakan bukit yang paling indah, karena dari atas dapat dilihat ke­in­dahan Padangpariaman juga lokasi ini dekat dengan Bandara Internasional Mi­nangkabau (BIM),  sehing­ga wisatawan yang datang dari luar dapat secara ce­pat untuk sampai dilokasi ini.

“Pemerintah Daerah mendukung penuh dengan akan diadakannya kejur­nas Gantole ini dengan syarat pada pelaksanaan kegiatan ini tetap mene­rapkan protokol kesehatan secara ketat, sehingga tidak menjadi klaster baru di Padangpariaman. Demi mendukung suksesnya ke­giatan ini kami akan me­libatkan OPD terkait untuk kelancaran acara ini,” ung­kapnya

Ia berharap agar selu­ruh OPD terkait agar ikut serta dalam mensuk­ses­kan kejurnas ini serta da­pat memanfaatkan kegia­tan ini sebagai wadah pro­mosi wisata lain yang ada di Kabupaten Padang­paria­man.

“Kita perlu mengingat atlet yang datang banyak dari luar daerah dan ini merupakan kesempatan besar untuh daerah Pa­dang­pariaman dalam me­majukan wisatanya,” tan­dasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional