Menu

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur: Tingkatkan Kinerja Kemenag

  Dibaca : 100 kali
Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur: Tingkatkan Kinerja Kemenag
USAI DILANTIK—Kakan Kemenag Padangpariaman H Syafrizal usai dilantik Bupati Padangpariaman Suhatri Bur foto bersama istri.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur  mengu­capkan selamat kepada H Syafrizal karena dilantik sebagai  KakanKemenag Padangpariaman. “Se­mo­ga beliau dapat mening­katkan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Pa­dang­pariaman,” kata Bu­pati Padangpariaman Su­hatri Bur, usai pelantikan, kemarin.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas pengab­dian dan Kerjasama se­lama ini kepada H Helmy, karena selama brtugas di Padangpariaman berjalan dengan baik.

“Semoga beliau sukses ditempat yang baru untuk kemajuan kinerja Keme­nang ke depannya dalam segala bidangnya,” ung­kapnya.

Sebelumnya, 2 pejabat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pa­dang­­pariaman dilantik. Keduanya yaitu H. Syaf­rizal yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Ba­gian Tata Usaha Padang­pariaman, dipromosikan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Ka­bupaten Padangpariaman.

Sementara,  H. Helmi yang sebelumnya men­jabat Kepala Kantor Ke­men­terian Agama Ka­bu­paten Padangpariaman, mendapat amanah baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Ka­bupaten Solok.

  1. Syafrizal yang baru menerima amanah seba­gai Kepala Kantor Kemen­terian Agama Kabupaten Padangpariaman me­nga­takan, jabatan ini me­ru­pakan amanah yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Ia mengatakan, jabatan ini juga sekaligus tantangan untuk lebih memajukan Kemenag Padang­paria­man.

“Alhamdulillah atas a­ma­nah ini. Tentunya sangat disyukuri sekaligus tan­tangan. Kami akan beru­saha semaksimal mungkin untuk memajukan Ke­me­nag Padangpariaman,” u­jar H. Syafrizal.

  1. Syafrizal menam­bahkan, selain melanjutkan kegiatan yang telah ter­program sebelumnya, ia juga akan berinovasi de­ngan kegiatan-kegiatan yang telah dirancang.

Katanya, di sisa tahun anggaran ini, ia telah me­mikirkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka pencapaian kinerja anggaran.

“Di sisa tahun ang­ga­ran ini, tentunya hal yan­g paling realistis adalah mel­anjutkan kegiatan yang telah dirancang sebe­lum­nya. Kami juga akan me­lihat peluang-peluang ino­vasi kegiatan yang mung­kin bisa dilaksa­na­kan. Ka­mi juga mengajak seluruh pegawai di ling­kungan Ke­me­­nag Padang­pariaman un­tuk terus me­ningkatkan ki­nerja dan selalu bekerja sa­ma dalam pencapaian rea­lisasi ang­garan,” ujar­nya.

Sementara  H. Helmi yang mendapat amanah baru sebagai Kepala Kan­tor Kementerian Agama Kabupaten Solok mengu­capkan selamat kepada H. Syafrizal yang telah di­lantik. Ia berpesan, untuk semakin meningkatkan ki­nerja Kemenag Kabupaten Padangpariaman.

“Selamat kepada H. Syafrizal atas jabatan yang diamanahkan. Mari ting­katkan kinerja Kemenag Padangpariaman dan yang terpenting tetap jaga sila­turrahmi,” ungkapnya me­ngakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional