Menu

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Tebarkan Bibit Ikan Air Tawar

  Dibaca : 87 kali
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Tebarkan Bibit Ikan Air Tawar
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, menyerahkan bantuan sarana budidaya ikan air tawar (benih ikan dan pakan) kepada masyarakat budidaya ikan air tawar.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur , kemarin, menyerahkan bantuan sarana budidaya ikan air tawar (benih ikan dan pakan) kepada masyarakat budidaya ikan air tawar. “Kita sekarang serahkan bantuan bibit ikan ini  secara simbolis langsung menebarkan bibit ikan ini,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, bantuan ini untuk peningkatan pere­konomian dan ketahanan pangan dimasa pandemi covid-19, di Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung. “Kita bersyukur di era pandemi ini untuk kembali menumbuhkan semangat kelompok UMKM dalam budidaya ikan,” ujarnya.

Dikatan,  ribuan kolam yang ada di Padang Pariaman mempunyai potensi yang sangat besar dalam membudidayakan ikan air tawar.

“Walaupun sampai saat ini belum maksimal. Kita harus menjaga kelompok yang ada, jangan sampai dengan adanya bantuan menjadi perpecahan,” ujarnya.

Terakhir Bupati menyampaikan kepada petani untuk menjaga protokol kesehatan, dan melakukan vaksin covid-19. Hadir Asisten 1, Staf Ahli, K Perikanan, K BKPSDM, Kabag Fispra, Kabag LPBJ, Kabag Humas, Sek Perikanan, Camat, Walinagari.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional