Menu

Bupati Padangpariaman Sidak ke OPD dan PDAM

  Dibaca : 90 kali
Bupati Padangpariaman Sidak ke OPD dan PDAM
M Ali Ramdhani

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, melukan sidak ke berberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungannya.

Bahkan Bpati Padangpariaman Suhatri Bur juga melakukan sidak ke PDAM Padangpariaman. Sidak dilakukan Bupati Padangpariaman dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menya­takan sidak ini dilakukan  untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta kenya­manan dalam bekerja. “Semua itu kita lakukan untuk mewujudkan Kabupaten Padangpariaman berjaya. Sehingga semua OPD dan perusda agar melakukan secara maksimal,” ujarnya.

Kali ini ia melakukan sidak ke dengan me­ngunjung kantor PDAM, Kantor Camat Lubuk Alung dan Kantor Satpol PP. “Saaya beliau berharap kinerja masing-masing OPD dan PDAM perlu di maksimal lagi lebih baik dalam mem­berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Sehingga terujud katanya, kenyamanan dan keindahan dari setiap instansi di Pemerintah Padangpariaman.  “Kita akan terus melakukan sidak ke OPD OPD ini secara mendadak, karena ini dalam sidak awal ini kita menemukan ber­barapa pimpinan OPD dan PDAM tidak berada ditempat,” tandasnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional