Menu

Bupati Padangpariaman Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat

  Dibaca : 36 kali
Bupati Padangpariaman Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat
FOTO BERSAMA— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur dan rombongan usai shalat berjamah di Nagari Sikayan Pasia Laweh, Kecamatan Lubukalung foto bersama.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman, Su­hatri Bur beserta rombongan me­ngunjungi salah satu Masjid di Nagari Sikayan Pasia Laweh Keca­matan Lubuk Alung untuk melak­sanakan ibadah sholat berjamaah bersama masyarakat setempat

Di sela-sela kegiatan yang padat, Suhatri Bur menyempatkan diri melaksanakan ibadah sholat berjemah bersama masyarakat Nagari Sikayan Pasia Laweh se­kaligus mendengar aspirasi dari warga setempat.

Setelah malaksanakan ibadah sholat sembari berkumpul dengan masyarakat setempat, Bupati me­nyam­paikan ia akan melaksanakan ibadah sholat Jum’at dengan me­ngunjungi seluruh mesjid yang ada di kawasan kabupaten Padang­pariaman.

“Kita berencana akan melak­sanakan ibadah sholat Jum’at berkeliling dan insyaallah akan dapat mengunjungi seluruh masjid yang ada di Kabupaten Padang­pariaman,” ujarnya.

Kegiatan ini katanay, dilakukan sekaligus agar dapat berceng­krama langsung dengan masya­rakat agar dapat mendengarkan aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat terhadap pemerintah daerah.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional