Menu

Bupati Padangpariaman Serahkan Ambulans Bantuan BPKH RI

  Dibaca : 81 kali
Bupati Padangpariaman Serahkan Ambulans Bantuan BPKH RI
BANTUAN—Terlihat Ambulans bantuan dari BPKH RI.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur mengapresiasi peran dan kontribusi yang diberikan oleh H. Jhon Kenedy Azis anggota DPR RI untuk masyarakat Padangpariaman. Semua itu terungkap saat Bupati Suhatri Bur menyerahkan bantuan satu unit Ambulans dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kepada Yayasan Amanat Bangsa Dama Bintang Koto Bangko, di Masjid Jabbalrahmah Koto Bangko, Korong Koto Bangko, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada John Kenedy Azis yang telah memfasilitasi dengan badan pengelola keuangan haji Republik Indonesia, sehingga masyarakat Sungai Geringging bisa mendapatkan  ambulance yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan umat.

“Kontribusi dan peran aktif John Kenedy Azis ini sangat terasa oleh masyarakat Padangpariaman, oleh karena itu kami sangat mengapresiasi sekali peran ajo,” ujar Suhatri Bur

Kedepan kami harapkan waktu lebih dari John Kenedy Azis, karena akan lebih sering diganggu dan disibukkan oleh Bupati, Sekda dan Perangkat Daerah terkait untuk pembangunan disegala bidang di Padangpariaman untuk Padangpariaman berjaya.

Suhatri Bur berpesan kepada masyarakat masih dalam masa pandemi covid-19, kalau ingin pelaksanaan PBM 100% harus tingkatkan proses vaksinasi. Selain itu kepada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. “Mari bersama kita tingkatkan kesadaran untuk kesehatan kita, tingkatkan imun dan ikut bervaksin,” tandas Suhatri Bur.

Sementara Wali Nagari Kuranji Hulu, Mayuni Datuak Kamulie menyampaikan  bahwa 900 Keluarga Keluarga (KK) sudah melakukan di vaksin dan pelak­sanaan kegiatan di nagari tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu Wali Nagari Kuranji Hulu sebagai perwakilan masyarakat  menyampaikan aspirasi masyarakatnya terhadap beberapa permintaan kepada Anggota DPR RI, Anggota DPD RI dan Bupati Padangpariaman antara lain rencana pembangunan jembatan gantung dijadikan jembatan permanen, pasar koto bangko agar dibangun kios, pelaksanaan normaliasasi dan batu bagonjong sungai dari banjir bandang, mesjid masih banyak terbengkalai, rencana pembangunan SMA di Sungai Sirah dan pengaspalan jalan.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional