Menu

Bupati Padang­paria­man Sampaikan Jawaban Fraksi DPRD

  Dibaca : 50 kali
Bupati Padang­paria­man Sampaikan Jawaban Fraksi DPRD
SAMPAIKAN JAWABAN—Bupati Suhatri Bur sampaikan jawaban Fraksi dalam sidang paripurna di gedung DPRD Padangpariaman, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin,  sampaikan jawaban ter­hadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 rapat paripurna DPRD Ka­bupaten Padangpariaman  di ruanga rapat DPRD Ka­bu­paten Padang Pariaman.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur mengu­capkan terima kasih kepa­da pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pa­dang­pariaman yang telah menelaah nota penjelasan KUA dan PPAS tahun ang­garan 2022 dan mem­be­rikan pandangan berupa saran, himbauan serta per­tanyaan demi terwujudnya kebijakan anggaran yang efektif, efisien dan dapat melayani kepentingan ma­syarakat secara utuh demi Padangpariaman Berjaya.

“Semua saran, him­bauan serta pertanyaan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi anggota DPRD atas nota penjelasan KUA dan PPAS tahun ang­garan 2022,” ujarnya.

Semua katanya, telah ditampung dan beberapa dari saran, pertanyaan serta himbauan tersebut mungkin ada yang dapat disepakati dan ada yang belum bisa disepakati ka­rena ada beberapa kendala dan semoga  yang disam­paikan.

“Mudah-mudahan da­pat segera ditindaklanjuti demi mewujudkan Kabu­paten Padang Pariaman menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional