Menu

Bupati Padangpariaman Resmikan Pertashop, Dukung Pembangunan

  Dibaca : 58 kali
Bupati Padangpariaman Resmikan Pertashop, Dukung Pembangunan
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  meresmikan cabang ke-25 pertashop dalam Kabupaten Pa­dang­pariaman di Nagari Sikabu Lubuk Alung.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur memberikan apresiasi tertinggi kepada  Hj. Januar dan  I Made yang telah mendirikan pertashop di Lubuk Alung ini, tentunya dengan harapan adanya energi urang awak itu bisa mengangkat dan meningkatkan pere­konomian, dan saling bantu mem­bantu

“Kebersamaan ini hendaknya se­lalu kita jaga dan pemerintah da­erah juga mendukung kegiatan untuk mem­bangun energi di ranah. Ini bisa me­rubah peradaban yang dari sulit men­dapat bensin sehingga nantinya mudah mendapatkan bensin,” ujar­nya.

Katanya, nantinya pemerintah berharap ketika minyak abis dan ada ganti setiap kalinya, jadi tidak terjadi kekosongan tangki.

Sementara I Made Wira Pramarta selaku Sales area retail Sam pertamina Sumatra Barat yang juga merupakan pelopor pertashop dengan 25 cabang di Kabupaten Padangpariaman dan terbanyak di Sumatera Barat, diha­rapkan nantinya di Sikabu ini nanti akan bermanfaat apalagi dengan pembangunan stadion yang bertaraf internasional.

“Kabupaten Padangpariaman me­ru­pakan daerah yang memiliki cabang pertashop terbanyak di Sumatra Barat, dan pada hari ini sudah diresmikan cabang yang ke-25 yang telatak di Nagari Sikabu Lubuk Alung, Sikabu juga memiliki stadion yang nantinya juga dapat menambah manfaat de­ngan adanya pertashop disini,” tam­bahnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional