Menu

Bupati Padangpariaman Raih Penghargaan Pramuka

  Dibaca : 48 kali
Bupati Padangpariaman Raih Penghargaan Pramuka
SERAHKAN PENGHARGAAN— Ketua Kwartir Daerah 03 gerakan Pramuka Sumatera Barat, H Nasrul Abit serahkan penghargaan kepada Bupati Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, terima lencana Dharma Bakt. Penghargaan ter­sebut diberikan dalam H­UT Pramukan ke 60 tahun 2021.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur pesankan tetap jaga semangat se­orang Pramuka dalam ha­dapi Pendemi covid 19.

Kegiatan tersebut di­sam­paikan Bupati Padang­pariaman Suhatri Bur  saat  menghadiri peringatan hari Pramuka ke-60  tingkat kwartir Cabang 0305 gera­kan Pramuka Kabupaten Padangpariaman di  La­pangan Merdeka depan Kantor Bupati Padang­pa­ria­man Lama langsung dihadiri H Nasrul Abit se­laku Ketua Kwartir Daerah 03 gerakan Pramuka Suma­tera Barat bertindak seba­gai pembina upacara.

Dalam Peringatan hari pramuka ke-60 tersebut Kwartir Nasional Gerakan Pramuka memberikan a­nugerah tanda peng­har­gaan lencana Dharma Bhak­ti kepada Bupati Pa­dangpariaman, Suhatri Bur atas jasanya yang sangat besar bagi pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka. Penghargaan tersebut diserahkan lang­sung oleh Nasrul Abit, Se­laku Ketua Kwartir Daerah 03 Sumatera Barat.

Suhatri Bur mengucap­kan terimakasih atas peng­hargaan yang diberikan kepada dirinya. “Saya tidak menyangka akan men­da­pat penghargaan yang di berikan langsung oleh kwar­tir Nasional gerakan Pramuka yang telah me­nga­nugrahkan lencana dhar­ma bakti ini, untuk itu mari bersama-sama kita membangkitkan jiwa Pra­muka,” ujar Bupati

Ia juga menyampaikan, kondisi pandemi yang ma­sih mengkhawatirkan telah membuat banyak orang terkena dampak nya, be­gitu pula dilingkungan Pra­muka.

“Kita tidak boleh me­nyerah dan berputus asa, justru tantangan yang ada harus kita sikapi dengan semangat seorang Pra­muka untuk pantang ber­putus asa dan tetap me­nolong sesama serta tetap tabah,” tandas Bupati  me­ngakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional