Menu

Bupati Padangpariaman Perintahkan  Aset tak Layak Dilelang

  Dibaca : 106 kali
Bupati Padangpariaman Perintahkan  Aset tak Layak Dilelang
PIMPIN RAKOR— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memimpin rakor dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Su­hatri Bur menyatakan kalau ada aset Pemkab Padangpariaman yang tidak layak lagi untuk dipakai segera lakukan pele­langan.

“Karena itulah sekarang kita perlu melakukan evaluasi ten­tang semua program Pemkab Padangpariaman untuk kema­juan yang lebih baik ke depan­nya,” kata Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur  saat pimpin rakor dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ke­marin.

Kemudian katanya dalam rakor ini perlu dibahas seperti penanganan dan pengendalian covid-19 di Kabupaten Padang­pariaman harus menjadi per­hatian serius bagi OPD yang menangani terutama perce­patan vaksinasi dan tracking and treasing.

Selanjutnya, percepatan realisasi dana Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).

Saat itu Bupati tekankan perlunya percepatan pemba­ngunan dan penyerapan ang­garan DAU dan DAK menjelang tutup tahun anggaran 2021.

Dikatakan, penataan aset pemerintah daerah (BMD), selu­ruh aset harus memiliki database, perlunya penataan aset diseluruh OPD, seluruh aset harus dijaga dengan baik dan lakukan perawatan aset harus dilakukan seksama

“Jika aset tidak layak pakai lagi, segera lakukan lelang aset agar tidak memakan biaya dalam perawatannya,” tandas­nya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional