Menu

Bupati Padangpariaman Peringati Pancasila dengan Baju Datuak

  Dibaca : 112 kali
Bupati Padangpariaman Peringati Pancasila dengan Baju Datuak
UPACARA— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memakai baju kebesaran datuak mengikuti peringatan Hari Pancasila secara virtual dengan Presiden.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin,  me­ngikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila secara virtual. Upacara ini juga diikuti oleh Bupati Padangpariaman  Suhatri Bur dengan memakai baju kebesaran datuak.

Hal tersebut sesuai de­ngan Surat Edaran BPIP no­mor 04 tahun 2021 tentang petunjuk pelaksanaan peri­ngatan hari lahir Pancasila di seluruh Indonesia serta radiogram Mendagri nomor 19.1 /Set/Mendagri/2021 tentang pelaksanaan upacara pe­ri­ngatan hari lahir Pancasila secara virtual.

Bupati Padangpariaman juga didampingi oleh unsur Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pe­me­rintah Kabupaten Padang­pariaman

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menga­takan peringatan hari lahir Pancasila sebagai bentuk mengokohkan nilai pancasila dalam berbang­sa, ber­ma­syarakat dan bernegara

“Jadikan Pancasila seba­gai pondasi dalam mengem­bangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang lebih ber­bangsa dan bernegara Indonesia serta memperkuat dan memperkokoh nilai-nilai pan­casila dalam mengem­bang­kan dan memajukan negara indonesia,” ungkapnya me­ngakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional