Close

Bupati Padangpariaman Panser Kunjungi Puncak Anai Kayutanam

SERAHKAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur serahkan cendera mata ke Bupati Panser.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menerima kunjungan kerja Bupati Pa­ser Provinsi Kalimantan Timur dr. Fahmi Fadli. Rombongan Bupati Panser tersebut juga melakukan kunjungan ke Puncak Anai Malibo Anai, Kecamatan 2×11 kayutanam.

Dalam kunjungan kerja Bupati Paser beserta rombongan ke Kabupaten Padangpariaman, pertemuan ini juga dilaksanakan dalam rangka silahturahmi sekaligus membina keakraban dengan pemerintah dan warga di Kabupaten Pa­dangpariaman.

  1. Fahmi Fadli menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas diterimanya de­ngan hangat dan bersahabat oleh Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.

Bupati Paser berharap dimasa pemerintahan Bupati Paser yang baru berjalan satu tahun ini, bisa mendapatkan informasi penting terkait keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Padangpariaman secara u­mum dan Tim Penggerak PKK secara khusus.

“Segala kebaikan yang ka­mi peroleh di kabupaten Pa­dangpariaman, akan kami jadikan referensi dalam memba­ngun Paser. Jika cocok dengan kondisi daerah maka kami min­tak izin untuk meniru, memo­difikasi, serta mereplikasi program dan kegiatan di Padang Pariaman untuk kemudian kami terapkan di Kabupaten Paser,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pa­dangpariaman Suhatri Bur, berharap dengan adanya silahturahmi ini dapat menambah semangat Pemerintah Daerah Kabupaten untuk da­pat memajukan Kabupaten Padangpariaman sesuai de­ngan visi misi Padangpariaman berjaya.

Katanya, ia turut menjabarkan visi Padangpariaman berjaya yang mana mengan­dung empat kata kunci yaitu unggul berkelanjutan, religius, sejahtera dan berbudaya selain itu juga memaparkan penghargaan yang telah di­raih selama satu tahun ke­pemimpinan Suhatribur-Rahmang kepada Bupati Paser dan rombongan.

“Tentunya kami pemerintah Kabupaten Padangpariaman mengucapkan terimaksih atas kunjungan pada hari ini, semoga Bapak Bupati dan rombongan dapat menikmati kunjungan selama di Sumbar khu­susnya Kabupaten Padangpa­riaman dan memberikan kesan manis untuk dibawa ke Paser,” ungkapnya.

Kunjungan tersebut ditutup dengan penyerahan cendramata oleh Bupati Padangpa­riaman kepada Bupati Paser dan diakhiri dengan kunjungan ke Anai Resort. Disamping itu, dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi oleh Staf ahli, Asisten, sekretaris DPRD, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian di Lingkungan Peme­rintah Daerah Padangpariaman. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top