Menu

Bupati Padang­paria­man Inspeksi Ratusan Kendaraan Dinas

  Dibaca : 44 kali
Bupati Padang­paria­man Inspeksi Ratusan Kendaraan Dinas
CEK—Suhatri Bur saat mencek STNK dan surat surat mobil dinas serta mesin kendaraan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur melak­u­kan inspeksi terhadap ratu­san kendaraan dinas milik pemerintah daerah di hala­man kantor Bupati Padang­pariaman. Dalam kesem­patan tersebut, bupati Su­hatri Bur langsung menge­cek satu-persatu keleng­kapan kendaraan dinas yang digunakan seluruh OPD dan camat di ling­kungan pemerintah Pa­dang­pariaman tersebut,

Pengecekkan yang dila­ku­kan mulai dari penge­cekkan STNK, penge­cek­kan mesin kendaraan, hing­ga kebersihan kendaraan dinas.

Bupati Suhatri Bur me­nga­takan kendaraan yang dilakukan inspeksi berupa 250 kendaraan roda empat, 607 Kendaraan roda dua dan 28 kendaraan lainnya seperi Dumptruck, Dum­p­car, becak motor dan lain-lain.

Bupati menyampaikan, kegiatan ini diadakan guna melihat langsung kondisi kendaraan dinas yang ada apakah memiliki kendala, sehingga tidak ada hal teknis yang dapat mem­buat pekerjaan menjadi tertunda.

“Saya meminta kepada seluruh pengguna untuk dapat merawat kendaraan dinasnya dengan baik dan memperhatikan keleng­kapan serta kelayakan su­rat-surat agar tidak terjadi kendala teknis yang dapat mengahali kegiatan ke­dinasan,” ujar Bupati.

Selain itu bupati juga meminta kepada kepala bidang Aset Yuhendri yang turut serta hadir pada ke­giatan tersebut, agar dapat secepatnya melakukan pelelangan terhadap ken­daraan dinas yang sudah kurang layak.

Bupati Suhatri Bur juga menyampaikan akan me­me­takan kembali kenda­raan yang digunakan ma­sing-masing OPD sesuai dangan kebutuhan dari masing-masing OPD ter­kait.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional