Menu

Bupati Padang­paria­man Hadiri Penilaian Kinerja SMP

  Dibaca : 62 kali
Bupati Padang­paria­man Hadiri Penilaian Kinerja SMP
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, membuka penilaian kinerja SMP se Kabupaten Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur kemarin, membuka penilaian kinerja SMP se Kabupaten Pa­dang­pariaman.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur me­ng­harapkan peningkatan mu­tu pen­didi­kan. “ Karena itulah peni­laian kinerja sekolah SMP se Kabupaten Padang­pa­riaman di SMP 2 Batang Anai untuk kema­juan pen­didikan,” ung­kap­nya.

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur menga­takan kegiatan ini meru­pakan salah satu penun­jang visi misi Kabupaten Padangpariaman yaitu me­ningkatkan Sumber Da­ya Manusia yang cerdas dan terampil serta ber­daya saing melalui pening­katan kualitas pendidikan dan menggerakan sektor non formal.

“Upaya pencapaian mi­si tersebut dapat diwu­judkan dengan pencapaian mutu sekolah yang ber­kualitas dan berdaya saing. Kepala sekolah memang dituntut profesional dan inovatif dalam menja­lan­kan tugas yang telah dia­manahkan diantaranya manajerial, pe­ngem­ba­ng­an kewirausahaan, super­visi guru dan tenaga pen­didik dan kepala sekolah wajib dan harus me­ngua­sai serta melak­sana­kan­nya,” ungkap Suhatri Bur. .(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional