Menu

Bupati Padangpariaman Dukung Merdeka Ekspor

  Dibaca : 96 kali
Bupati Padangpariaman Dukung Merdeka Ekspor
SERAHKAN DATA— Pihak Balai Karantina Pertanian Padang serahkan data dan program kerja kepada Bupati Suhatri Bur.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, terima kunjungan dari Balai Karantina Pertanian Padang dalam rang­ka persiapan pelaksanaan ke­giatan Merdeka Ekspor tahun 2021.

Suhatri Bur mendukung pe­nuh Merdeka Ekspor,Pemkab akan memberikan data potensi ekspor dan giat ini akan kami infokan juga kepada pelaku ekspor, kedepannya Kabu­pa­ten Padangpariaman beren­cana akan mengekspor porang, kopra putih dan juga sarang burung walet” tutur orang nomor 1 di Padangpariaman tersebut.

Ia juga berharap semoga koordinasi terbina baik selama ini, semoga dapat ditingkatkan untuk menggelorakan ekspor Komoditas Pertanian dan Per­ke­bunan asal Padang Pariaman

Tim yang dipimpin oleh Iswan Haryanto akan men­sosialisasikan aplikasi peta potensi komoditas ekspor per­tanian (IMACE). IMACE seba­gai aplikasi layanan yang dapat menjadi sarana bagi peme­rintah daerah untuk menggali informasi terkait ekspor komo­ditas di daerah nya, sekaligus membaca potensi ekspornya dari komoditas lainnnya.

“Penyelenggaraan mer­deka ekspor ini nanti akan dihadiri Presiden RI dan kita dapat terlibat aktif dalam dialog secara daring yang akan dilaksanakan pada 19 Agusuts 2021,” tutupnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional