Close

Bupati Padangpariaman Bangga dengan Kegiatan Club Senam Butan Ceria

SUAP—Ketua TP PKK Pasdangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur suapkan makanan usai gerak jalan santaii.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menutup lomba gerak jalan jantung sehat yang diga­gas Club’ Senam Butan Ceria di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupa­ten Padangpariaman. “Kita sangat mendukung lomba senam ini, karena dapat menyehatkan badan kita bersama sama,” kata Bupati Padangpariaman Shatri Bur didampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman Aprinaldi usai acara gerak jalan jantung sehat yang digagas Club’ Senam Butan Ceria di Basung, Nagari Sikucur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, kemarin.

Suhatri Bur sangat bangga bisa berbaur dengan masyarakat Kampung Da­lam ini, semoga ke depan acara gerak jalan yang digagas oleh Butan Ceria ini bisa terus digelar dengan lebih meriah.

Banyak hal yang bisa dipetik dari kegiatan itu katanya, selain menjaga dan mempererat hubungan si­laturahim antar warga juga memperkenalkan Butan Ceria kepada masyarakat luas atas sejumlah kegiatan yang telah dibuat terutama dalam bentuk senam sehat. “Kita Pemkab Padang­pa­riaman sangat mendo­rong dan mensuport setiap ke­giatan yang dibuat ini . Se­hingga Butan Ceria le­bih eksis kedepannya,” ujar­nya.

Suhatri Bur juga berharap dengan kegiatan itu, anak-anak muda lebih te­rarah dengan banyaknya berolahraga. Generasi mu­da akan terjauh dari hal-hal yang negatif. Disamping hubungan silaturahim an­tar sesama warga akan semakin erat.

Sementara Wakil Ke­tua DPRD Padangpariaman Afrinaldi mengatakan bahwa jalan jantung sehat yang diselenggarakan ini merupakan peringatan ha­ri ulang tahun Butan Ceria pertama setelah dibentuk setahun yang lalu. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir pada kegiatan gerak jalan santai memeriahkan HUT Butan Ceria tahun 2022 ini. Kehadirannya menambah semangat dan kegembiraan warga pada gerak jalan santai,” ujarnya.

Afrinaldi sangat bangga melihat program yang di­buat oleh masyarakat V Koto Kampung Dalam khu­susnya Butan Ceria. . Setelah jalan sehat, dilanjutkan a­cara pemotongan tum­peng dan pencabutan ha­di­ah doo prize.Berbagai ma­cam door prize disiapkan dalam gerak jalan sehat itu termasuk sepeda. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top