Menu

Bupati Padangpariaman Audensi dengan Imapar

  Dibaca : 44 kali
Bupati Padangpariaman Audensi dengan Imapar
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Pariaman (IMAPAR) Universitas Islam Negeri (UNP) Imam Bonjol Padang.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Pariaman (IMAPAR) Universitas Islam Negeri (UNP)  Imam Bonjol Padang.

Audiensi tersebut terkait akan dilaksanakannya kegiatan Masa Orientasi Anggota ( MAOTA ) dengan tema regenerasi mahasiswa Piaman Raya yang berkomitmen, loyalitas, dan berkarakter pucuak pancih dalam mengaplikasikan motto Imapar secara continue yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan agustus.

“Semoga acara yang akan diselenggarakan berlangsung meriah, dan dapat memberikan manfaat terutama bagi mahasiswa yang baru bergabung dalam IMAPAR ini, dan semoga semakin banyak lagi kegiatan positif dari mahasiswa demi pengembangan sumber daya manusia,” ungkap Bupati Padang­pariaman, kemarin.

Bupati Suhatri Bur juga berpesan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan tersebut dengan serius agar dapat menambah ilmu pengetahuan dan bertambah pengalaman.

Acara MAOTA sendiri akan diikuti oleh kurang lebih 50 orang mahasisa UIN Imam Bonjol yang bari bergabung di IMAPAR dengan bentuk kegiatan berupa pelatihan selama tiga hari.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional