Menu

Bupati Padang­paria­man Apresiasi Program Kotaku

  Dibaca : 65 kali
Bupati Padang­paria­man Apresiasi Program Kotaku
BERTEMU—Wali Kota Pariaman H Genius Umar saat bertemu dengan Wako Medan, Bobby A Nasution.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur,S.E., ke­marin, menghadiri peleta­kan batu pertama kegiatan program Kota Tanpa Ku­muh (KOTAKU) di Korong Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung.

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kotaku Kabun Kopi Nagari Lubuk Alung Roni, Camat Lubuk Alung, Unsur Forkopimca Keca­matan Lubuk Alung, Wali Nagari Lubuk Alung, Wali Korong, Tokoh Masya­ra­kat, dan pelaku penggerak Kotaku

Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur mem­beri­kan apresiasi kepada pen­cipta Kotaku yang telah menunjuk Lubuk Alung menjadi Kotaku di Ka­bu­paten Padangpariaman. Ini merupakan sebuah ke­sem­patan yang mem­be­rikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Padang­pariaman

“Untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya permukiman kumuh, diper­lukan upaya bersama an­tara pemerintah daerah, masyarakat dan pemang­ku kepentingan lainnya melalui bentuk program inovatif dan tepat sasa­ran,” ujarnya.

Dia meminta kepada penggiat bahwasanya ke­giatan ini tidak hanya untuk  hari ini saja namun diker­jakan hingga tuntas karena kerja ini untuk masyarakat dan dinikmati oleh masya­rakat.

“Peliharalah dan man­faatkan aset dari Kotaku, ini merupakan salah satu pe­rorgram yang dilahirkan dari kementrian desa ter­tinggal. Mari bersama me­wu­judkan program Kota­ku,” tandasnya (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional