Menu

Bupati Padangpariaman Apresiasi Kinerja Guru

  Dibaca : 47 kali
Bupati Padangpariaman Apresiasi Kinerja Guru
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta Kepsek SMA/SMK dalam wilayah Padangpariaman sosialisasikan sistim zonasi Kemarin, Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi dan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengunjungi salah satu sekolah di wilayah II Sumatera Barat yang mencakup Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman di SMA N 1 2X11 Enam Lingkung.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta Kepsek SMA/SMK dalam  wilayah Padangpariaman sosialisasikan sistim zonasi Kemarin, Gubernur Su­matra Barat Mahyeldi dan Bupati Pa­dang­pariaman Suhatri Bur mengunjungi salah satu sekolah di wilayah II Su­matera Barat yang mencakup Kabu­paten Padangpariaman dan Kota Pa­riaman di SMA N 1 2X11 Enam Lingkung.

Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan ini juga bentuk duku­ngan untuk kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Padangpariaman seka­ligus.

“Saat ini masih banyaknya orang tua yang kurang paham terkait zonasi, sehingga sangat diperlukannya  sosia­lisasi terkait zonasi sehingga tidak ada kesalahan persepsi pada orang tua dan mengerti akan sistem zonasi tersebut,” ungkapnya

Senada dengan itu Gubernur Su­matera Barat Mahyeldi mengatakan Indonesia memiliki potensi pemuda pemu­di yang melimpah terkait hal itu perlunya dipersiapkan generasi penerus tersebut mulai dari sekarang.

“Pemuda yang menjadi pelajar saat ini akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang oleh karenanya sangat diperlukan persiapan sejak dari seka­rang sehingga dapat mewujudkan im­pian bangsa yang sangat kita cintai ini. Berikan yang terbaik untuk pendidikan pada hari ini, sehingga kesiapan produk agar tidak dikuasai oleh bangsa lain,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Barat mengatakan jumlah kepala sekolah diwilayah II ini sebanyak 68 sekolah baik negeri dan swasta.  “Semoga pertemuan hari ini menjadi semangat baru untuk kita bersama, memang pada dasarnya tingkat SMA memang kewenangan provinsi namun itu secara administrasi, secara kebe­radaan terletak di Kabupaten Padang­pariaman, sehingga peelunya harmo­nisasi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota,” ujarnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional