Menu

Bupati Padangpariaman Ajak Warga Patuhi Prokes

  Dibaca : 51 kali
Bupati Padangpariaman Ajak Warga Patuhi Prokes
HADIRI—Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat berada di lokasi batagak kudo-kudo Mushalla Al-Muhajirin, di Korong Olo Bangau Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai,, kemarin.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua masyarakat yang melaksanakan kegiatan, seperti pesta kenduri atau pesta nagari agar selalu mematuhi protokoler kese­hatan (prokes).

“Saya mengatakan de­mikian agar Kabupaten Pa­dang­pariaman bisa masuk dalam zona hijau dalam persoalan Covid 19,” kata Suhatri Bur saat menghadiri batagak kudo-kudo Mu­shal­la Al-Muhajirin, di Korong Olo Bangau Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai, kemarin.

Suhatri Bur berpesan agar mematuhi protokol kesehatan agar Kabupaten Padangpariaman bisa kem­bali ke zona hijau, sesuai himbauan pemerintah pu­sat.

“Kita mengatakan de­mikian agar wabah covid 19 ini cepat berlalu. Dengan selalu kita semua patuhi Covid 19 ini tentu wabah ini cepat berlalu dan Padang­pariaman kembali masuk ke zona aman,” ujarnya.

Dengan demikian kata­nya, ekonomi masyarakat Kabupaten Padang­paria­man kembali berjaya de­ngan amannya daerah Pa­dang­pariaman dari persoala covid.

Bupati Padangpariaman merasa bangga dengan masyarakat Olo Bangau, karena tahun lalu beliau meletakkan batu pertama, sekarang sudah hampir selesai.

“Alhamdulillah semoga sartana ibadah ini bisa di­gunakan dan melahirkan Hafiz/Hafizah yang handal. Sehingga Kabupaten Pa­dang­pariaman banyak me­lahirkan hafiz dan hafizah,” tandasnya meng­akhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional