Menu

Bupati Motivasi Qoriah Elum Nur Risman

  Dibaca : 165 kali
Bupati Motivasi Qoriah Elum Nur Risman

AGAM, METRO
Bupati Agam Andri Warman memotivasi qoriah Agam Elum Nur Risman sebelum tampil di final MTQ Internasional Virtual, Sabtu (8/5). Motivasi ini disampaikan di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, yang juga sebagai tempat Elum untuk tampil di partai puncak pada kompetisi internasional tersebut.

Hadir saat itu Sekdakab Agam, Martias Wanto beserta beberapa pimpinan OPD, mantan Kakan Kemenag Agam, Asra Faber, pihak RS Islam Ibnu Sina Bukittinggi tempat Elum Nir Risman bekerja, keluarga Elum dan lainnya.

MTQ berskala Internasional ini digelar Minhaj Welfare Foundation (MWF) yang merupakan perkumpulan muslim terbesar di Inggris. Bupati Andri Warman berharap srikandi Agam asal Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang itu mampu tampil dengan maksimal. Maka ia mohon dukungan dan doa dari masyarakat Sumbar khususnya Agam untuk Elum Nur Risman, agar apa yang dicita-citakannya pada kompetisi ini bisa terwujud.

“Kita dari Pemkab Agam mensupport penuh agar Elum berhasil pada kompetisi ini, karena selain jadi kebanggaan bagi kita juga akan mengangkat marwah Kabupaten Agam di tingkat Internasional,” ujar Andri.

Elum Nur Risman sehari-hari bekerja sebagai perawat di RSI Ibnu Sina Bukittinggi itu telah meraih prestasi bergengsi sejak 2005, bahkan hingga kini telah banyak kompetisi yang dijuarainya. Atas prestasi yang diperolehnya itu, Bupati yang akrab disapa AWR akan memberikan kesempatan anak bungsu dari dua bersaudara tersebut melanjutkan pendidikan S2-nya.

“Menang atau tidak kita akan berikan reward beasiswa S2 kepada Elum, karena prestasi yang sudah diraihnya sejauh ini sangat luar biasa, bahkan kini ia mengangkat nama Agam di tingkat Internasional,” sebut AWR. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional