Menu

Bupati Lepas Jamaah Wisata Religius ke Riau

  Dibaca : 80 kali
Bupati Lepas Jamaah Wisata Religius ke Riau

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, melepas secara resmi wisata religius group senam jembatan layang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman menuju ke Masjid Raya Pasie Pangaraian, Kepualauan Riau.

“Saya berpesan kepada semua jamaah agar selamat pulang pergi. Kita meminta dalam perjalanan tetap satu komando dan selalu saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Ali Mukni berharap, semua rombongan sehat perginya dan kembalinya juga dalam keadaan sehat tampa ada kekurangan satu sama lainnya. Namun, upayakan tetap menjaga sholat lima waktu dan tetap berzikir menyebut nama allah swt selama perjalanan. “Semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kita ini,” ujarnya.

Kemudian Ali Mukhni menyatakan, kedepan (tahun 2020) Masjid Raya Padangpariaman diupayakan menjadi tempat destinasi wisata religius berikutnya bagi umat islam.

“Karena konsep kita Masjid Raya Padangpariaman yang ada di komplek kantor Bupati Padangpariaman dalam Kenagarian Paritmalintang ini di lengkapi oleh taman dan adanya air mancur yang membentuk asmaul husna (nama nama allah),” ujarnya.

Rombongan senam jembatan layang Batang Anai tersebut berangkat sore ini, dan insyallah akan sampai shubuh di lokasi dengan harapan dapat melaksanakan sholat shubuh berjamaah di masjid Pasie Pangaraian.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional