Menu

Bupati Latik 68 Pejabat Eselon, Pejabat Baru harus Komit dengan Sumpah dan Janji

  Dibaca : 101 kali
Bupati Latik 68 Pejabat Eselon, Pejabat Baru harus Komit dengan Sumpah dan Janji
SAKSIKLAN—Bupati Padangpariaman H. Ali Mukhni, saksikan penandatanganan pejabat yang dilantik sebanyak 68 orang (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Bupati Padangpariaman H. Ali Mukhni, kemarin, melantik 68 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Kali ini sebanyak 68 pejabat struktural itu terdiri dua pejabat Eselon II, 24 pejabat Eselon III dan 42 pejabat Eselon IV. Dua pejabat eselon II mengalami rotasi antara Inspektur dengan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A). Hendra Aswara menggantikan Syafriwal menjadi Inspektur dan Syafriwal menjadi Kepala DinsosP3A.

Setelah mengucapkan selamat atas mengemban amanah jabatan yang baru, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menyampaikan beberapa pesan dan pekerjaan rumah kepada pejabat yang baru dilantik.

“Dalam melaksanakan tugas yang telah diberiikan sebaiknya dilaksanakan dengan niat yang baik, komitmen dan kepedulian seperti sumpah yang telah diucapkan, oleh sebab itu mari bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar setiap pekerjaan yang dilakukan diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ali Mukhni juga mengatakan bahwa pada setiap pelantikan beliau selalu berpesan hendaknya setiap pekerjaan yang dilakukan semata-mata hanya ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT jangan bekerja dikarenakan pimpinan saja.

“Agar setiap langkah yang kita jalani mendapat dilindungi dan dipelihara oleh Allah SWT, maka mantapkan niat dan bulatkan tekad bekerja dengan seluruh kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Ali Mukhni melanjutkan bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi ini adalah tuntutan dalam pembinaan pegawai, ini merupakan hal yang lumrah dan biasa dialami oleh seorang  Aparatur Sipil Negara (ASN). Proses mutasi ini telah dilandasi dengan pertimbangan objektif evaluasi koreksi dan review atas kinerja yang telah dilakukan dan berakhir pada pencapaian yang didapat pada sekarang ini yang nantinya akan terus dilakukan evaluasi terhadap kinerja tersebut.

Ia mengulang dan menegaskan pesannya kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan diiringi dengan niat ikhlas untuk membangun Kabupaten Padangpariaman ke arah yang lebih baik serta bekerja hanya untuk mencari ridho Allah SWT karena hidup di dunia hanya dimulai dari adzan dan diakhiri dengan disalatkan.

Pelantikan siang menjelang sore itu turut dihadiri oleh Sekretaris DPRD Khairul Nizam, Kepala Dinas Kominfo Zahirman,  Kepala Dinas Kesehatan H. Yutiardi Rivai,  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Aspinudin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM)  Armeyn Rangkuti, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Hendri Satria, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Rudy Rapenaldi Rilis, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Bustanul Arifin, pejabat eselon III, IV dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional