Close

Bupati Lantik Pimpinan Baznas Agam, Evaluasi dan Lanjutkan Program yang Telah Ada

AMBIL SUMPAH-Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, melantikan dan mengambil sumpah pimpinan Baznas Kabupaten Agam, periode tahun 2022-2027 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam

AGAM, METRO–Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, melantikan dan mengambil sumpah pim­pinan Baznas Kabupa­ten Agam, periode tahun 2022-2027, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (13/7).

Pimpinan Baznaz Agam yang dilantik diantaranya adalah, Ketua, Ir Isman Imran, MSi. Wakil I, Dr Muhammad Salim Akbar, SH, MKn. Wakil II, Drs Syafrizal Yasin, MHum. Wakil III, Usman, SKM, MM, dan Wakil IV, Dodi Mulya Putra, SHi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas pengabdian yang selama ini.

“Untuk itu, kepada pe­ngurus yang baru, diha­rapkan dapat mengevaluasi dan melanjutkan program yang sudah ada,” ujarnya.

Dikatakan, seperti program-program unggulan Baznas, yaitu Agam Cerdas, Agam Makmur, Agam Sehat, Agam Taqwa, dan Agam Peduli yang telah terlaksana bisa tetap dilanjutkan.

Pihaknya menginginkan, Baznas Agam, dibawah ke­pemimpinan Isman Imran, agar dapat membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan organisasi dan me­ningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten A­gam kedepannya.

“Diharapkan kepada pim­­pinan Baznas Agam yang baru, agar dapat menyinkronkan program-program yang akan disusun dengan program Pemkab Agam, sehingga program tersebut dapat dilaksanakan bersama-sama demi kepentingan masyarakat Kabupaten Agam,” harapnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top