Menu

Bupati Kunjungi Pemain Tim Popas Pasbar

  Dibaca : 247 kali
Bupati Kunjungi Pemain Tim Popas Pasbar
BUPATI Pasbar Yulianto menandatangani MoU

Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar ) H Yulianto mengunjungi para atlet olah raga (Cabor) Sepakbola yang tegabung dalam Persatuan Olah Raga Pasaman Baru (POPAS) Pasbar. Tidak hanya itu saja Yulianto, ikut melakukan pembersihan  dan pemotongan rumput bersama para atlet dan pemuda Pasaman Baru, kemarin di lapangan Hijau Pasaman Baru.

Dikatakan Yulianto, lapangan Bola Pasaman Baru yang saat ini, rumput lapangan sudah mulai tinggi karena sudah beberapa bulan sempat tidak terawat namun berkat dukungan dan informasi para atlit dan pemuda Pasaman Baru bersemangat membantu membersihkan dan memotong rumput.” kata Yulianto.

Selain itu, sebagai tempat latihan para atlet sepak bola Pasaman Baru dan juga dulu dipakai untuk kegiatan turnament bola maupun kegiatan pramuka lainnya, sekarang lapangan bola ini sering di pakai pemuda-pemudi Pasaman Baru karena lapangan bola ini sangat bersejarah termasuk lapongan bola terlama juga di Simpang Empat dan saya sendiri sebagai Bupati pernah bermain bola disini di waktu saya sekolah,” ujar Yulianto

Kita berharap, bagi para atlit untuk bisa berlatih sungguh-sungguh dan gali terus potensi skill yang ada agar terlatih dan bisa berkompetisi nantinya di ajang bergensi seperti Proprov yang diadakan nanti.” terangnya. Yulianto menghimbau kepada Para atlit dan para pemuda Pasaman Baru agar sama-sama menjaga lapangan bola ini, agar terlihat bersih dan indah. Apa bila nanti ada sampah di masukkan pada tong sampah, untuk tong sampah sudah di kondisikan Dinas Lingkungan Hidup untuk memberikan 2 titik tong sampah agar lapangan ini indah di pandang mata tanpa sampah,” sebutnya.

Sementara itu, Pelatih dan pengurus POPAS Kamal (58),   mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati datang melihat kami lagi bekerja memotong rumput serta memberikan motifasi dan support pada anak-anak didik kita. “ Semoga kedepannya, para anak-anak didik kita bisa mengharumkan nama Pasbar di ajang-ajang bergensi nantinya,” harap nya. (end).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional