Menu

Bupati Ingatkan Prokes pada Peserta Pelatihan

  Dibaca : 331 kali
Bupati Ingatkan Prokes pada Peserta Pelatihan

LIMAPULUH KOTA, METRO
Bupati Kabupaten Limapuluh Kota H Irfendi Arbi menyampaikan terimakasih kepada Polres Limapuluh Kota yang telah melatih dan membina Putra putri Limapuluh Kota untuk calon anggota polri, pada upacara di halaman Mapolres setempat, Rabu (6/1).

“Selamat kepada yang terpilih sebagai peserta Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri bagi putra dan putri Kabupaten Limapuluh Kota yang akan dilatih oleh Polres 50 Kota,” demikian disampaikan Irfendi Arbi dihadapan Polres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso dan jajaran.

Pelaksanaan dan pelatihan ini bertujuan untuk mencari dan menyaring putra dan putri Kabupaten Limapuluh Kota yang unggul dan mampu bersaing dengan daerah lain pada penerimaan calon anggota Polri TA.2021 ini.

Kepada 70 orang terpilih yaitu 50 orang putra dan 20 orang putri, selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha. “Jangan berhenti berharap dan berusaha,” ucap Irfendi Arbi memberi semangat dan motipasi kepada seluruh Putra putri Limapuluh Kota yang ukut latihan dan pembinaan.

Proses yang dilakukan ini merupakan bagian program Polri Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel dan Kompetitif di Tahun 2021. Bupati berpesan kepada peserta pelatihan dan pembinaan terkait protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19 dengan selalu menjaga protokol kesehatan, menjaga kebersihan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Selaku pimpinan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres 50 Kota dan jajaran atas dilaksanakan Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucapnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional