Close

Bupati H Khairunas Tuntut ASN Solok Selatan Bekerja ”Super Team”

ARAHAN—Bupati Solok Selatan H Khairunas memberikan arahan saat apel pagi, Senin (18/7).

SOLSEL, METRO–Pelaksanaan apel gabu­ngan Pemerintah Daerah Ka­bupaten Solok Selatan merupakan bentuk evaluasi atas pekerjaan dan pelaksanaan tugas-tugas minggu lalu dan kegiatan yang akan dicapai dalam minggu ini, sebut Bupati H Khairunas dalam apel ga­bungan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (18/7).

Dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, Kepala OPD diminta untuk dapat be­kerja secara team bersama ASN pada unit kerja masing-masing.

‘’Kita tidak bisa bekerja sendiri ‘’super man’’, tetapi kita harus bekerja secara ‘’super team’’ untuk melaksanaan tugas dan fungsi yang diberikan’’, tegas Bupati.

Upaya-upaya yang dilakukan tersebut tentu akan berdampak pada pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang akan diterima ma­sing-masing ASN. Untuk itu Bupati mengharapkan agar seluruh ASN agar lebih giat dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan yang diamanahkan.

Selain itu, Kepala OPD juga secara kontiniu harus menge­v­aluasi bawahannya, baik itu pejabat administrator dan pe­ngawas maupun pejabat fungsional dan pelaksana dalam pelaksanaan tugas-tugas pada instansi masing-masing.

Terkait realisasi APBD Ta­hun 2022, Bupati memerintahkan agar segera mempercepat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah tercantum dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) perangkat daerah Tahun Anggaran 2022.

Apel Gabungan ini turut dihadiri oleh Wabup H Yulian Efi, serta diikuti oleh Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pem­kab Solok Selatan. (rel/jes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top