Close

Bupati Eka Putra Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SUMPAH JABATAN— Bupati Tanahdatar Eka Putra didampingi Wabup Richi Aprian, mengambil sumpah jabatan pejabat yang dilantik.

TANAH DATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan 7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama  (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Selasa (1/3/) di Aula kantor Bupati Pagaruyung.  Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Richi Aprian, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Ketujuh pejabat yang dilantik yaitu Darfizal, SE, M.Si jabatan baru Kepala BKD, Harfian Fikri, S.Sos jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, Thamrin, ST jabatan baru Kepala Dinas PU­PR dan Pertanahan, Yusnen, S.Ag, M.Si jabatan Baru Kalaksa BPBD, Ir. Nofi Hendri, MT jabatan baru Kepala Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup, Ir. Des­sy Trikorina, MT jabatan baru Staf Ahli Bupati Bi­dang Ekonomi, Pemba­ngunan dan Keuangan dan Nusyirwan, S.Sos, ST, MT jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan.

Bupati Eka Putra dalam sambutan menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Tunjukan kinerja terbaik dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pela­yanan publik yang berkua­litas.

“PPT Pratama yang dilantik hari ini adalah merupakan penggabungan hasil uji kompetensi tahap kesatu dan kedua yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan sehingga diharapkan agar hasil uji kompetensi dapat menempatkan PNS pada jabatan sesuai kompetensi, rekam jejak yang bagus serta memiliki integritas yang tinggi yang diharapkan mampu me­ngemban tugas-tugas da­erah,” sampai Bupati.

Bupati  Eka juga ucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, dan menyampaikan terima­kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia seleksi yang telah melaksanakan peran dan fungsinya secara baik.  Bupati juga ungkapkan, masih ada 4 lowongan jabatan PTP yakni Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

Diakhir arahan Bupati Eka juga mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat memberikan pelayanan publik  yang prima karena sejatinya tugas kita sebagai perangkat daerah adalah menjadi pelayan masyarakat. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top