Menu

Bupati dan Wabup Jangan Bersiteru

  Dibaca : 307 kali
Bupati dan Wabup Jangan Bersiteru
Budi Febriandi

LIMAPULUH KOTA, METRO
Tokoh muda masyarakat Limapuluh Kota sekaligus akademisi, Budi Febriandi menaruh harapan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota yang baru saja dilantik, Safarudin Dt.Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan N, untuk bisa membangun Limapuluh Kota.

“Jangan ada lagi kita dengar perseteruan antara Bupati dan Wakil Bupati. Teruslah berdampingan dalam kondisi apapun, terlebih dalam kondisi sulit pada masa pandemi ini, pandai-pandailah berbagi kekuasaan dan kewenangan di antara keduanya,” harap Budi Febriandi yang juga dikenal sebagai aktivis penuh gagasan ini.

Dia menyebut bahwa semua pihak harus memahami bahwa pemilihan langsung hanyalah sebuah proses untuk mendapatkan pemimpin. Untuk itu, setelah proses selesai, semua pihak harus mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Begitu juga sebutnya, Bupati dan Wakil Bupati harus melayani masyarakat dengan adil tanpa ada embel-embel pendukung atau bukan pendukung.

“Ketika proses sudah selesai dan sudah ada yang terpilih, sebagai masyarakat kita haruslah memdukung siapa yang terpilih, dan demikian juga dengan yang terpilih mestinya kelak juga harus melayani seluruh masyarakatnya dengan adil tanpa lagi ada embel-embel pendukung dan bukan pendukung,” sebut Budi.

Selain itu, masyarakat harus disuguhkan dengan narasi-narasi yang sehat dan membangun dimedia sosial. Mengingat, selama Pilkada mungkin banyak narasi-narasi persaingan antar pasangan calon yang dihembuskan para tim sukses dimedia sosial.

“Dengan telah usainya Pilkada dan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati, kita berharap para tim sukses untuk memberikan narasi – narasi yang menyejukkan dan mempersatukan, terutama dimedia sosial,” jelasnya memberikan masukan.

Selain itu, sebut Budi Febriandi, Bupati dan Wakil Bupati tidak hanya mendengarkan orang-orang disekitarnya saja, akan tetapi juga mempu mendengarkan harapan-harapan masyarakat Limapuluh Kota.

“Harapan kita, semoga Bupati dan Wakil Bupati tidak hanya mendengarkan orang-orang disekitarnya, akan tetapi juga mampu mendengarkan dan meresapi hati nurani rakyat yang dipimpinnya dalam menyusun RPJM Daerah,” harapnya sembari mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Safarudin Dt.Bandaro Rajo-Rizki Kurniawan N. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional