Close

Bupati Bukber dengan Ninik Mamak, KAN dan Tomas

BUKA BERSAMA— Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni beserta Istri Hj Lisda Hendrajoni berbuka puasa bersama dengan Ninik Mamak, KAN, tokoh masyarakat (Tomas). (mario/posmetro)

PESSEL, METRO – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni beserta Istri Hj Lisda Hendrajoni berbuka puasa bersama Ninik Mamak, KAN, tokoh masyarakat (Tomas) se- Pesisir Selatan. di kediaman rumah dinas bupati, Sabtu (25/5).

Sambil menunggu beduk  berbuka puasa, Bupati dan Lisda Hendrajoni terlebih dahulu mendapatkan, santapan rohani kultum selama 7 menit oleh buya Afrizal asal balaiselasa Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.

”Selamat datang dan terimakasih kepada kita semua yang telah datang hadir pada acara buka puasa bersama ini, semoga mementum ini dapat memperkuat dan memperkokoh jalinan silaturahmi antara kita,” ujar Hendrajoni .

Semoga ini semakin menambah keyakinan kita untuk terus berbuat bagi Pesisir Selatan yang makin maju. “ Kita, harus jaga sillahturahmi seperti ini pada hari – hari biasa,” ujar Hendrajoni.

Bupati Pessel menyampaikan, penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang berperan aktif dalam pelaksanaan Kemi yang telah usai, semuanya berjalan damai dan Demokratis. Atas kerjakeras bersama,  pemerintahan daerah bersama DPRD menerima Opini BPK terhadap LHP 2018, dengan Opini WTP (wajar tampa pengecualian)  ke 6 kalinya

Hasil tersebut merupakan kerja keras kita semua Forkopimda, seluruh OPD, Camat, Kepala puskesmas, Wali Nagari, Bamus Dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Semoga ini makin menambah keyakinan kita untuk terus berbuat bagi Pesisir Selatan yang makin maju pungkas Bupati H.Hendrajoni. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top