Close

Bupati Buka Puasa Bersama Tomas, Bersilaturahmi dan Memperkaya Amalan

SAMBUTAN— Bupati Agam Indra Catri beri kata sambutan pada buka bersama di Mess Belakang Balok, Kota Bukittinggi. (peri/posmetro)

AGAM, METRO – Bupati Agam Indra Catri gelar buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, di Mes Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi, Rabu (22/5). Kedatangan tamu undangan disambut baik Bupati Agam beserta istri Ny. Vita Indra Catri, Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria dan kepala OPD.

Pada kesempatan itu, Indra Catri ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah bersedia hadir untuk ikuti buka puasa bersama tersebut. Bupati mengakui buka puasa bersama kali ini sedikit yang hadir, karena kondisinya hari hujan.

“Banyak yang menginformasikan kalau mereka tidak bisa hadir akibat cuaca kurang mengizinkan,” kata Indra.

”Tapi Alhamdulillah tamu undangan yang hadir sekarang bisa mengikuti acara ini sampai selesai,” ucapnya. Diharapkan dengan digelarnya buka puasa bersama ini dapat mempererat silaturahim sekaligus memperkaya amalan ibadah di bulan Ramadhan 1440 Hijriah.

”Semoga silaturahim dapat dipertahankan dan ibadah yang dijalani Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya berharap.

Perwakilan tamu undangan Ismet Amziz menyebutkan, sekarang adalah puasa ke 17 dan tinggal beberapa hari bulan Ramadhan tahun ini akan berakhir. Untuk itu diajak berdoa agar ibadah yang dijalani diterima Allah SWT.

”Selain itu, bulan puasa adalah bahagian dari untuk mempererat silaturahim antar sesama. Semoga dengan buka puasa bersama ini silatuhim kita tetap terjaga,” pungkasnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top